Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Bupati Dairi Serahkan Sembako untuk Lansia dan Difabel

49
×

Bupati Dairi Serahkan Sembako untuk Lansia dan Difabel

Sebarkan artikel ini
Bupati Dairi Serahkan Sembako untuk Lansia dan Difabel
Bupati Dairi didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Dairi dan Ny.Eddy Berutu menyerahkan sembako kepada Lansia dan Difabel. (Foto: FS)
Example 468x60

URAINEWS.COM // DAIRI. Bupati Dairi Serahkan Sembako untuk Lansia dan Difabel di Kecamatan Siempat Nempu.

Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi Romy Mariani Simarmata alias Ny. Eddy Berutu menyerahkan sembako kepada Lanjut usia (lansia) dan Difabel (penyandang disabilitas).

Example 300x600

Sembako di berikan kepada penyandanh difabel yang ada di Kecamatan Siempat Nempu. Selain itu juga Pemberian Makanan Tambahan (PMT) sebanyak 10 paket kepada balita di halaman Kantor Camat Siempat Nempu, Senin (18/3/2024).

Baca juga :

Saat menyerahkan sembako, Eddy Berutu berpesan agar bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin. Eddy berharap kiranya bantuan yang ada dapat meringankan sedikit beban para penerima.

“Ini adalah sebagai bentuk ketulusan hati kami. Jangan lihat seberapa banyak bantuan yang bisa kami berikan, namun lihatlah ketulusan hati kami dalam memberikan. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan sedikit beban amang inang sekalian,” ujar Bupati Eddy Kelleng Ate Berutu penuh harap. Harapan Bupati Eddy disambut riuh dan tepuk tangan penerima bantuan dan hadirin yang ada di tempat tersebut.

http://kincirnews.com

Kegiatan tersebut turut di hadiri para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Dairi. Selain itu Camat Siempat Nempu, Binuar Malau. Kemudian Kades se-Kecamatan Siempat Nempu. Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA se-Kecamatan Siempat Nempu.

Salah seorang penerima kepada media ini mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya. Harapannya bantuan dari Bupati Eddy Kelleng Ate Berutu ini bisa verkelanjutan karena dapat mwringankan beban mereka.

” Kami mewakili penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih. Oleh karena itu Rasa sosial dari Bapak Bupati Eddy Kelleng Ate Berutu menjadi pendorong bagi kami. Kemudian sembari berharap bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Sehingga dapat membantu meringankan sedikit beban para penerima,” ujar Binuar Malau mengakhiri keterangannya. (Fs)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *