Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
News

Seorang Pria Tewas Lompat Dari Mall di Medan

6002
×

Seorang Pria Tewas Lompat Dari Mall di Medan

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Seorang Pria Tewas Lompat Dari Mall di Medan
Example 468x60


uraiews.com || Medan. Seorang Pria Tewas Lompat Dari Mall di Medan.

Beratnya beban kehidupan di zaman tidak menentu seperti saat ini kadang bisa membuat orang gelap mata. Jalan pintas mengakhiri hidup sering menjadi pilihan sebagai jalan keluarnya.

Example 300x600

Tulisan ini tidak menyarankan hal seperti itu. Justeru mengingatkan agar semua insan memiliki iman dan kepercayaan yang teguh kepada Sang Penciptanya.

Seorang Pria Tewas Bunuh Diri di Medan


Seorang pria tewas bunuh diri melompat dari lantai 5 Plaza Medan Fair. Pria berinisial F (58) nekat melompat dari areal parkiran mobil plaza di Jalan Gatot Subroto, Medan, Kamis (21/12/2023).

Baja juga :

Setelah mengecek CCTV, Kapolsek Medan Baru Ginanjar Fitriadi melalui Kanit Reskrim, AKP Harjuna Bangun mengatakan, peristiwa terjadi jam 05.00 pagi.

Dari CCTV, Korban pagi itu datang jogging di area plaza. Kemudian korban naik ke lantai 5 rooftop plaza. Setelah itu korban lompat dari 5.

” Penyelidikan kita memang dia (korban F) bunuh diri, kita sudah melihat CCTV. Korban datang sendiri ke situ, kemudian dia lari dan melompat,” jelas Harjuna kepada sejumlah media.

Jasad korban jatuh di dekat areal parkir dan  sekuriti mall menemukannya. Selanjutnya sekuriti melaporkan ke Polsek Medan Baru. Polisi kemudian datang dan memeriksa korban.
Dari penggeledahan korban, dari kantong celananya polisi menemukan secarik kertas, yang berisi nomor ponsel keluarganya.

” Dugaan kita F sudah merencanakan bunuh diri sejak dari rumahnya,” ucap Bangun. 

Terlilit Hutang


Polisi kemudian menghubungi nomor yang ditemukan di kantong celana korban. Benar nomor tersebut nomor keluarganya.

http://Siaga news.com

Selanjutnya, diketahui korban F adalah warga Kecamatan Medan Petisah. Keluarga menceritakan kemungkinan F nekat bunuh diri karena terlilit banyak utang. Selain itu usaha dagangnya juga sempat bangkrut.

“Informasi dari keluarga, korban F diduga frustasi banyak utangnya,l. Usaha berdagangnya bangkrut. Penjelasan keluarga kemungkinan F bangkrut karena sering main judi,” papar Harjuna mengakhiri penjelasannya. (JLG)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *