Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
News

Anggota Polisi Asik Nyabu, Kapoldasu Diminta Bertindak

6245
×

Anggota Polisi Asik Nyabu, Kapoldasu Diminta Bertindak

Sebarkan artikel ini
Anggota Polisi Asik Nyabu, Kapoldasu Diminta Bertindak
Example 468x60


urainews.com // Binjai. Anggota Polisi Asik Nyabu, Kapoldasu Diminta Bertindak.

Anggota Polisi Sering Jadi Pelaku Narkoba

Video amatir oknum Anggota Polisi Polres Binjai sedang nyabu (Sumber : Istimewa)

Peredaran narkoba sudah menyasar ke segalan lini kehidupan masyarakat. Dari pedesaan sampai perkotaan, dari anak-anak sampai orang dewasa. Dari orang berpendidikan rendah sampai orang intelek.

Example 300x600

Kejahatan narkoba ini maduk kategori extraordinary crime atau kejahatan luar biasa. Sehingga kejahatan ini menjadi musuk bersama aparat dan masyarakat luas.

Namun, semakin gencarnya usaha pemberantasan itu demikian pula para pelaku semakin banyak. Pengedar dan pemakai bukan hanya berasal dari anggota masyarakat saja, kerap pelakunya berasal dari Aparat Penegak Hukum terutama anggota Kepolisian.

Baca juga : 

Bukan memberi contoh malah terlihat mereka bangga menjadi pengguna. Sudah menjadi rahasia umum apabila oknum anggota polisi yang ketahuan pemakai paling mutasi ke daerah lain karena masyarakat menduga telah membayar uang pelicin.

Pola penindakan seperti itu sudah lazim masyarakat dengar dan ketahui. Kalau mau jujur, di semua Polres di Lingkungan Polda Sumut pasti ada oknum anggota yang menggunakan sabu. Hanya perlu pemeriksaan yang jujur dari Institusi Kepolisian atas kejadian ini.

Adakah niat baik dari pimpinan polisi di Sumatera Utara ini untuk melakukan pemberantaran Narkoba di intern polisi sendiri ? Atau membiarkan begitu saja sambil menunggu setoran uang dari oknum yang ketahuan memakai narkoba ?

Teranyar, Oknum Anggota Polres Binjai Terekam Santai Nyabu


Belum lama ini, beredar video di kalangan jurnalis berisikan seorang oknum anggota polisi Polres Binjai sedang kedapatan menikmati narkoba jenis sabu. Informasi yang beredar oknum polisi tersebut bernama Muhammad Syafii yang bertugas di korps Sabhara Polres Binjai. Sabtu 10/02/2024.

 

Video amatir oknum Anggota Polisi Polres Binjai sedang nyabu (Sumber : Istimewa)
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *