Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
News

H-3 Pemungutan Suara, Kapoldasu Jamin Keamanan

49
×

H-3 Pemungutan Suara, Kapoldasu Jamin Keamanan

Sebarkan artikel ini
H-3 Pemungutan Suara, Kapoldasu Jamin Keamanan
Example 468x60

urainews.com // Medan. H-3 Pemungutan Suara, Kapolda Sumut Jamin Keamanan.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke TPS masing-masing pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Example 300x600

Ajakan itu Kapolda Sumut sampaikan usai menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan pemungutan suara. Pelaksanaan apel pergeseran pasukan di lapangan Mapolda Sumut, Minggu (11/2).

“Harapan kita kepada seluruh mayarakat marilah datang ke Tempat Pemungutan Suara untuk menggunakan hak pilih kita. Saya ingin mengingatkan itu agar terselenggara pemilihan yang legitimate diikuti oleh masyarakat yang sebanyak-banyaknya,” ujar Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Baca juga :

Selanjutnya Agung menerangkan, logistik pemilu akan hadir dan sudah berada di TPS pada H-1. Polda Sumut bersama jajaran menjamin terselenggara pemilu yang aman dan damai di Provinsi Sumatera Utara.

“Kita harapkan pemungutan suara ini bisa berjalan lancar aman. Mulai dari proses pemilihan, penghitungan suara dan merekap hasil penghitungan di kecamatan, kabupaten hingga di tingkat provinsi,” terang Jendwral bintang dua ini.

Sebelum ini, Polda Sumut telah menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan menjelang proses pemungutan suara Pemilu 2024 di sejumlah daerah Provinsi Sumatera Utara.

“Pergeseran pasukan ini sebagai komitmen Polda Sumut siap melaksanakan pengamanan pemungutan suara di Sumatera Utara,” tegas Kapoldasu.

Baca juga : http://kincirnews.com

H-3 Pemungutan Suara sudah terasa di tengah-tengah masyarakat. Demikian halnya di beberapa lokasi ada warga yang berjaga-jaga mengantisipasi serangan fajar. Namun bukan tidak mungkin tindak cirang ini akan terjadi. Tinggal bagaimana warga menyikapinya.

Pemungutan suara tanggal 14 Februari 2024 yang akan datang terlaksana di seluruh Indonesia dan manca negara. Khusus di Sumatera Utara, pemungutan suara terlaksana di 33 kabupaten dan kota.

Harapan segenap warga negara agar pemilu kali ini dapat berjalan tertib dan lancar. Bersih dari kecurangan. Netralitas dari penyelenggara negara sangat diharapkan terlaksana mengingat gonjang-ganjing yang beredar di masyarakat.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *