Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
News

AKBP Faisal Rahmat Turun Langsung Cek Pengamanan TPS

737
×

AKBP Faisal Rahmat Turun Langsung Cek Pengamanan TPS

Sebarkan artikel ini
AKBP Faisal Rahmat Turun Langsung Cek Pengamanan TPS
Example 468x60

urainews.com // Langkat. AKBP Faisal Rahmat, Kapolres Langkat turun langsung melakukan pengecekan pengamanan di TPS.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH, melaksanakan pengecekan dan monitoring pelaksanaan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Umum Tahun 2024, pada Rabu, 14 Februari 2024 pagi sekira pukul 09.30 Wib.

Example 300x600
Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat Husein mengunjungi TPS. (Sumber : Dokumen Humas Polres Langkat).

Terlihat turut mendampingi Kapolres dalam kunjungan kali ini para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Langkat. Kapolres mengawali monitoring di TPS 06, Kelurahan Perdamaian Setabat. Kemudian lanjut ke TPS 08, Kelurahan Perdamaian Stabat, Kabupaten Langkat.

Baca juga :

TPS 06 yang pertama mendapatkan kunjungan Rombongan Kapolres Langkat. (Dok. Humas Polres Langkat)

Kapolres AkBP Faisal menyampaikan beberapa hari yang lalu Polres Langkat sudah melakukan pergeseran personel Khusus Pengaman TPS. Sebanyak 440 personil untuk pengamanan 2.639 TPS yang ada di wilayah Kabupaten Langkat.

“Untuk penempatan jumlah personel Pengamanan di TPS sudah sesuai dengan jumlah kekuatan personel Polres Langkat tersebut,” ucap Kapolres AKBP Faisal.

Kapolres AKBP Faisal mengamati kepengkapan TPS. (Dok. Humas Polres Langkat)

Terkait dengan pendistribusian logistik, hingga pagi ini dari Kantor desa dan kelurahan ke TPS personil kepolisian tetap melakukan pengawalan. Hingga pukul 06.30 WIB seluruh logistik TPS yang akan digunakan dalam pemungutan suara sampai.di lokasi masing-masing.

Baca juga : http://kincirnews.com

Sehingga pada pukul 07.00 WIB tidak ada lagi keterlambatan seluruh warga dapat menggunakan hak pilihnya. Personil kepolisian tetap melaksanakan pengamanan di lokasi yang telah ditentukan hingga selesai.

” Sesuai informasi yang kami dapatkan, masyarakat sangat antusias dalam mengikuti pemilihan ini. Terlihat cuaca sangat mendukung. Memang ada sebagian wilayah di Kabupaten Langkat turun hujan namun tidak menghalangi kedatangan warga. Sehingga kita harapkan warga seluruhnya dapat menggunakan hak pilihnya untuk menuju Indonesia lebih baik, dengan tertib, aman dan lancar” pungkas Kapolres.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *