Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Misteri Penyalahgunaan APBD dan Kebocoran PAD DLH Langkat

175
×

Misteri Penyalahgunaan APBD dan Kebocoran PAD DLH Langkat

Sebarkan artikel ini
Misteri Penyalahgunaan APD dan Kebocoran PAD
Example 468x60


urainews.com || Langkat. Misteri Penyalahgunaan APBD dan Kebocoran PAD DLH Langkat.

Dugaan Penyalahgunaan APBD di DLH Langkat

Masyarakat dan lembaga independen di Stabat, Kabupaten Langkat, Jumat (22/12) mengadakan pembahasan mengenai misteri penyalahgunaan APBD yang menimbulkan potensi kerugian negara di lingkup Pemerintah Kabupaten Langkat.

Example 300x600

Salah satunya dugaan penyalahgunaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dan kebocoran Pendapatan Asli Daerah (PAD) sektor distribusi sampah Dinas Lingkungan Hidup.

Ketua Departemen Infokom Media Dan Pers Reclasserring Indonesia Komisariat Wilayah Sumatera Utara Abdi Anshari I.H mengatakan kepada wartawan Via whatsapp pihaknya akan melaporkan dugaan penyimpangan dana retribusi sampah Kabupaten Langkat.

Baca juga :

“Saat ini kita sedang mengumpulkan data di lapangan, setelah lengkap kita akan laporkan ke APH segera melakukan penyelidikan indikasi korupsi retribusi sampah di kabupaten Langkat,” katanya.

Dugaan Modus Operandi

Ada indikasi korupsi terjadi dari tingkat KUPT. Dalih untuk meningkat setoran ke DLH Kabupaten dengan menaikkan setoran kepada petugas pengutipan uang distribusi sampah sesuka hatinya. Beredar isu ada tekanan pemberhentian atau pindah tugas pekerja pengutip uang distribusi jika setoran bulanan tidak sesuai yang di wajibkan.

Dari informasi yang sudah ada, jika ternyata setoran UPT ke Dinas Lindungan Hidup kabupaten Langkat nilai uangnya jauh lebih rendah dari yang sudah di kumpulan pihak UPT. Sehingga total uang yang terkumpul dari semua UPT se-Kabupaten Langkat juga jauh dari PAD yang tertulis di laporan bulanan maupun tahunan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *