Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Lainnya

Dua Pria Bobol Gereja di Namorambe

1666
×

Dua Pria Bobol Gereja di Namorambe

Sebarkan artikel ini
Dua Pria Bobol Gereja di Namorambe (dok.polredta ds
Example 468x60

urainews.com || Deli Serdang. Dua pria bobol gereja di Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Dua Pria Bobol Gereja GSJA

 
Aneh-aneh saja tindakan dua Pria berinisial Fredianto Tarigan (30) dan Ferdinan Sinuhaji (35) warga Desa Ujung Labuhan, Kecamatan Namorambe. Deli Serdang. Keduanya membobol Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) dan menggondol beberapa inventaris gereja seperti keyboard dan pintu.

Example 300x600

“Kedua pelaku mencuri inventaris Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) di sekitar wilkum Polsek Namorambe. Pelaku mengambil barang seperti keyboard, pintu dan barang lainnya” kata Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Wirhan Arif, Kamis (21/12/2023) mengutip dari www.detik.com

Baca juga :

Pengurus gereja mengetahui kejadian pada tanggal Jumat malam (17/11) dan selanjutnya melapor ke Polsek Namorambe pada Senin (20/11) lalu. Pelaku menggondol keyboard Yamaha, mikrofon wireless, dua speaker, dua kipas angin, TV LED, tabung gas 3 kg, empat pintu. Di samping itu, Pelaku juga mengambil beberapa barang lain yang mengakibatkan kerugian pihak gereja total sebesar Rp 41,3 juta.

Polisi Tangkap Para Pelaku di Tempat Terpisah


Setelah menerima laporan dari korban, selanjutnya pihak kepolisian memburu kedua pelaku hingga akhirnya berhasil mengamankannya.

Menurut Kompol Wirhan, Polisi menangkap kwdua tersangka pelaku di dua tempat terpisah. Fredianto Tarigan ditangkap pada Sabtu (16/12) sekitar pukul 21.00 WIB di Desa Durian Tonggal, Kecamatan Pancur Batu. Sementara Ferdinan berhasil diamankan hari Minggu sekitar pukul 01.00 WIB sedang minum di satu warung tuak di Desa Jati Kesuma.

http://Siaganews.com

” Kepada Petugas para Pelaku mengakui perbuatannya. Selanjutnya tim memboyong kedua pelaku ke Polsek Namorambe untuk mengikuti proses lebih lanjut,” lanjut Kompol Wirhan.

Sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian menyayangkan terjadinya peristiwa ini. Beredar bisik-bisik tetangga menduga kedua pelaku adalah prngguna narkoba.

” Nampaknya kedua pelaku pemakai Narkoba. Mungkin kedua pelaku tidak ada uang lagi untuk membeli narkoba. Sehingga mereka nekad mencuri di gereja untuk membeli barang haram itu,” ujar salah seorang warga kesal.

Narkoba merusak fisik dan mental pemakainya. Hindari dan jauhi. (JLG)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *