Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Pengamanan Sholat Ied Polres Sibolga Terjunkan 67 Personil

41
×

Pengamanan Sholat Ied Polres Sibolga Terjunkan 67 Personil

Sebarkan artikel ini
Pengamanan sholat
Example 468x60

Sibolga // URAINEWS. Pengamanan Sholat Ied Polres Sibolga Terjunkan 67 Personil.

Pelaksanaan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1445H yang dilaksanakan oleh Masyarakat Muslim di wilayah Kota Sibolga berjalan lancar dan aman. Pada hari Senin, 17 Juni 2024, dari pukul 07.00 WIB hingga 09.00 WIB, Polres Sibolga mengerahkan 67 Personil untuk memastikan kelancaran kegiatan tersebut.

Example 300x600

Pengamanan dlakukan di beberapa lokasi, baik di Masjid-Masjid di Kota Sibolga. Namun, dua lokasi lapangan terbuka, yaitu Lapangan Simare-mare dan Lapangan Komplek Muhammadiyah, batal melaksanakan kegiatan karena cuaca hujan.

Lokasi Pelaksanaan Pengamanan Sholat Ied

Beberapa pengamanan sholat ied dlaksanakan antara lain di Kecamatan Sibolga Kota Mesjid Agung Sibolga, Mesjid Al-Hikmah Sibolga dan Mesjid Budi Sehati Sibolga.

Baca juga :

Kemudian di Kecamatan Sibolga Utara di Mesjid Al-Munawar Sibolga dan Mesjid Al-Ikhsan Sibolga serta di Kecamatan Sibolga Sambas di Mesjid Al-Mukhlisin, Mesjid Al-Jihad, Mesjid Taqwa Muhammadiyah dan Mesjid Al-Falah Sibolga.

Selanjutnya di Kecamatan Sibolga Selatan pengamanan dlaksanakan di Mesjid Al-Islah, Mesjid Darurrahmah Sibolga dan Mesjid Istiqomah Sibolga.

Personil Polres Sibolga telah melaksanakan berbagai kegiatan pengamanan.  Termasuk sterilisasi lokasi sebelum pelaksanaan ibadah, pengaturan lalu lintas, dan pengawasan di sekitar lokasi Masjid. </p>

Baca juga : http://buserpos.com

Sat Intelkam melaksanakan deteksi dini, monitoring, dan pengumpulan informasi, sedangkan Satreskrim melaksanakan pengamanan tertutup dengan sistem buddy. Satuan Samapta juga melakukan Patroli Dialogis di lapangan terbuka, rumah Ibadah, serta area publik dan objek vital di Kota Sibolga.

Seluruh rangkaian kegiatan Ibadah Sholat Idul Adha 1445H berakhir pada pukul 08.30 WIB dengan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *