Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

EKAB : BPJS Ketenagakerjaan Bagi THL dan Aparat Desa

115
×

EKAB : BPJS Ketenagakerjaan Bagi THL dan Aparat Desa

Sebarkan artikel ini
EKAB : BPJS Ketenagakerjaan Bagi THL dan Aparat Desa
EKAB : BPJS Ketenagakerjaan Bagi THL dan Aparat Desa. (Foto: FS)
Example 468x60

urainews.com // Dairi. EKAB : BPJS Ketenagakerjaan Bagi THL dan Aparat Desa.

BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut Apresiasi Pemkab Dairi

Pemerintah Kabupaten Dairi di bawah pimpinan Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu (EKAB) terus memperoleh aprediasi atas kinerjanya. Kali ini Pemkab Dairi memperoleh apresiasi dari Kepala Kantor Wilayah Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut, Hengky Rhosidien.

Example 300x600

Hengky menyampaikan apresiasi atas upaya Pemkab Dairi yang terus mendorong upaya perlindungan sosial bagi tenaga kerja. Hal Ia ungkapkan pada pertemuan dalam rangka Kerjasama Pemkab Dairi dengan BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut, di Medan, Senin (26/2/2024).

” BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut menyampaikan terima kasih atas komitmen Bupati Dairi. Bupati telah mendorong penyelenggaraan program jaminan tenaga kerja dan perlindungan sosial bagi THL dan perangkat desa, ” kata Hengky dalam pertemuan.

Baca juga: 

“Kita mendorong untuk Pemkab Dairi untuk bisa ikut serta dalam ajang Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau Paritrana Award Tahun 2024. Tadi sudah membahas masalah teknisnya. Paritrana Award merupakan penghargaan kepada pemerintah daerah dan perusahaan yang memiliki awareness dan citra positif terhadap program jaminan sosial ketenagakerjaan,” tambahnya.

EKAB : Terima Kasih BPJS Ketenagakerjaan

Menanggapi hal tersebut, Bupati Dairi menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut. Kepedulian BPJS Ketenagakerjaan yang telah memberi perhatian pada Pemkab Dairi dalam mengatasi persoalan jaminan ketenagakerjaan ini.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *