Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Ketua DPRD Langkat Hadiri Musrenbang Kecamatan Sei Bingai

47
×

Ketua DPRD Langkat Hadiri Musrenbang Kecamatan Sei Bingai

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Langkat Hadiri Musrenbang Kecamatan Sei Bingai
Ketua DPRD Langkat Hadiri Musrenbang Kecamatan Sei Bingai. (Foto:EMA)
Example 468x60

urainews.com // Langkat. Ketua DPRD Langkat Hadiri Musrenbang Kecamatan Sei Bingai

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kecamatan Sei Bingei dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana Perangin Angin, SE. Kegiatan musrenbang di Balai Desa Pasar VI Kwala Mencirim, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. Senin (26/2/2024) lalu.

Example 300x600

Musrenbang RKPD dengan Tema ” kolaborasi peningkatan kualitas pembangunan daerah kabupaten Langkat”

Dalam hal ini, turut hadir Tim Musrenbang RKPD Bappeda Kabupaten Langkat, Dinas Sosial, Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan, BPBD dan unsur Forkopimcam Sei Bingai 15 Desa dan 1 Kelurahan yang ada di Kecamatan Sei Bingai dan undangan lain.

Baca juga: DPRD Langkat Rapat Paripurna Usulan Pemberhentian Wakil Bupati

Selanjutnya, Camat Sei Bingai Thomas Sitepu SE. secara resmi membuka kegiatan Musrenbang RKPD tahun 2025.

Musrenbang RKPD merupakan forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati program kegiatan prioritas. Sumbernya dari daftar usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten.

Ketua DPRD Langkat Hadiri Musrenbang

Sribana mengatakan dia datang sebagai bentuk tanggung jawab moral pada daerah pemilihannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Langkat periode 2019-2024. Ia menyampaikan terima kasih kepada warga karena pemilu tahun 2024 ini tetap mendapatkan suara terbanyak.

“Saya mohon maaf jika ada kekurangan dan kesalahan saya selama ini namun usulan-usulan di kecamatan Sei Bingai tetap menjadi yang prioritas” ujarnya.

” Musrenbang salah satu wadah untuk merealisasikan usulan pembangunan, selain melalui kegiatan reses anggota DPRD Langkat yang telah di laksanakan beberapa waktu yang lalu,” jelasnya.

http://siaganews.com

Kemudian Asisten Adm Umum Musti SE,M.Si yang mewakili PJ Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP, M.Ap mengatakan rencana kerja RKPD ada 55 prioritas kegiatan strategis pemerintah untuk mempercepat pembangunan daerah.

Pada Musrenbang RKPD itu, Kepala Desa Pasar VI Kwala Mencirim Beni Agus Patria mengusulkan prioritas untuk desa mereka. Selanjutnya masing-masing Kepala Desa lainnya dan kepala kelurahan se-Kecamatan Sei Bingai menyampaikan usulan sesuai dengan data dalam aplikasi SIPD (Sistem Informasi Pemerintah Daerah). (EMA) 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *