Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Pelantikan PTPS, Kapolsek Kuala : Jadilah Pengawas Profesional

326
×

Pelantikan PTPS, Kapolsek Kuala : Jadilah Pengawas Profesional

Sebarkan artikel ini
Pelantikan PTPS, Kapolsek
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 54 orang PTPS.
Example 468x60

urainews.com || Langkat. Pelantikan PTPS, Kapolsek Kuala : Jadilah Pengawas Profesional.

Bertempat di Dusun II, Desa Tanjung Keriahan, Kecamatan Sirapit, Kabupaten Langkat tepatnya di Lokasi Tempat Wisata Juma Sabah Sirapit telah melaksanakan Pelantikan PTPS untuk Pemilihan Umum tahun 2024, Senin 22 Januari 2024.

Example 300x600

Kapolres Langkat AKBP FAISAL RAHMAT HS, SIK, SH, MH., melalui Kapolsek Kuala AKP R. PANJAITAN, SE., saat dikonfirmasi beberapa media mengatakan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Serapit telah melaksanakan pelantikan dan mengambil Sumpah Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Serapit.

Kemudian mereka yang bersumpah akan bertugas di TPS setiap Desa yang ada di Kecamatan serapit.

Baca juga :

Rangkaian kegiatan di awali dengan pembukaan oleh Panitia, pembacaan do’a. Selanjutnya pelantikan PTPS, Bintek Pembekalan PTPS dan kemudian Pemberian SK Pelantikan PTPS.

Pelaksanaan perekrutan anggota PTPS ini sudah sesuai dengan petunjuk teknis  dari Ketua Panwaslu Kecamatan Sirapit, HENDRI ANTONI PURBA. Sebanyak 54 orang untuk 54 TPS yang ada di Kecamatan Serapit mengikuti kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji ini.

Baca : http://siaganews.com

Kapolsek Kuala dalam kata sambutannya menyampaikan seluruh petugas Pengawas TPS agar tetap semangat dan Profesional dalam melakukan Pengawasan nantinya di setiap TPS saat di hari pencoblosan.

” Kepada seluruh petugas Pengawas TPS agar tetap semangat dan Profesional dalam melakukan Pengawasan nantinya di setiap TPS saat hari pencoblosan. Saya ucapkan selamat atas pelaksanaan pelantikan 54 orang Pengawas TPS, ” ujar AKP Panjaitan.

Selanjutnya di tempat terpisah, Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma, menambahkan Kegiatan PTPS ini adalah dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024.

” Kegiatan PTPS ini dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024 yang aman, kondusif dan Damai pada 14 Februari 2024 mendatang. Selanjutnya Kegiatan yang sama dilaksanakan di seluruh Panwaslu Kecamatan wilayah Kabupaten Langkat. Setiap acara pelantikan  Hadir dalam Kegiatan tersebut Porkopimcam dan unsur-unsur terkait lainnya, “ tutup Kasi Humas Akp Rajendra Kusuma.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *