Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Apel Cipta Harkamtibmas Polres Langkat

55
×

Apel Cipta Harkamtibmas Polres Langkat

Sebarkan artikel ini
Apel Cipta Harkamtibmas Polres Langkat
Example 468x60

urainews.com || Langkat. Apel Cipta Harkamtibmas Kepolisian Resor Langkat dilaksanakan dalam rangka pengamanan pemilihan umum tahun 2024 yang akan datang.

Kepolidian Resor Langkat melaksanakan Apel Cipta Harkamtibmas hari Sabtu (13/01/2024) lalu. Tujuan pelaksanaan apel ini adalah agar tercipta kondisi harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Example 300x600

Mewakili Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH, Kabag Ops selaku Karendal Ops Res Operasi Mantab Brata (OMB) Polres Langkat AKP Sahrial Sirait, SH. MH.memimpin apel personil cipta harkamtibmas tersebut.

Baca juga :

Giat Cipta Harkamtibmas yang aman dan kondusif dalam tahapan pemilihan umum tahun 2024. Selain hal itu pelaksanaan Giat Harkamtibmas juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas khususnya dalam aktifitas masyarakat pada hari Sabtu malam Minggu.

Klaster Pencegahan terjadinya kejahatan pencurian kenderaan bermotor, pencurian dengan kekerasan dan pencurian berat. Kemudian antisipasi adanya Geng Motor dan kegiatan balap liar di wilayah hukum Polres Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma mengatakan selain giat harkamtibmas dalam rangka pemilu, Jajaran Polres Langkat juga melaksanakan Operasi Klaster Pencegahan.

“Jajaran Polres Langkat melaksanakan Pengamanan dalam Tahapan Pemilu 2024.  Dengan sasaran pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024, Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Langkat. Selain giat tersebut Jajaran Polres Langkat juga melaksanakan Operasi Klaster Pencegahan melalui giat Patroli Blue Light,” ujar Kasi Humas Poores Langkat AKP Rajendra Kusuma kepada sejumlah media.

Baca juga : http://siaganews.com

Operasi Klaster Pencegahan dengan melaksanakan Patroli Tiga Pilar Blue Light untuk mencegah terjadinya kejahatan pencurian kenderaan bermotor, kejahatan pencurian dengan kekerasan dan kejahatan pencurian berat serta kebrutalan Geng Motor.

Selain itu jajaran Polres Langkat melaksanakan Razia untuk antisipasi Balap Liar. Kemudian memberikan himbauan kepada masyarakat di tempat keramaian dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

” Tujuan pelaksanaa kegiatan tersebut demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, kondusif dan Damai dalam Tahapan dan Pelaksanaan Pemilihan Umum 2024, ” tambah Rajendra mengakhiri keterangan persnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *