Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Polres Langkat Amankan Gereja Melaksanakan Ibadah Tahun Baru

71
×

Polres Langkat Amankan Gereja Melaksanakan Ibadah Tahun Baru

Sebarkan artikel ini
Polres Langkat Amankan Gereja Melaksanakan Ibadah Tahun Baru
Example 468x60

urainews.com || Langkat. Polres Langkat Amankan Gereja melaksanakan ibadah tahun baru dengan menerjunkan 171 personil kepolisian.

Jajaran Polres Langkat Amankan Gereja

Polres Langkat Amankan Gereja saat ibadah Tqhun Baru. Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK, SH, MH Yang di wakili oleh AKP Mardianto menyampaikan kesiapan Polres Langkat dalam Pengamanan Ibadah Gereja Tahun 2024. Pernyataan tersebut disampaikan selesai apel kesiapan Pengamanan Gereja di Polres Langkat, senin, (01/01/2024) pukul 08.00 wib.

Example 300x600

Sebanyak 171 Personil Polres Langkat akan dikerahkan untuk Pengamanan Ibadah Kebaktian Tahun Baru 2024 di Gereja. Pengerahan ini bertujuan memberikan dan menjamin keamanan serta ketertiban serta kenyamanan Masyarakat untuk melaksanakan Ibadah.

Baca juga :

Adapun Pembagian tugas Pengamanan Ibadah Kebaktian Tahun Baru 2024 melibatkan 171 Personil untuk Pengamanan Ibadah Gereja-Gereja Prioritas dan Pengaturan Lalulintas.

Himbauan dan Harapan

Selanjutnya, AKP Mardianto berharap dengan keterlibatan Personil yang cukup besar tersebut, situasi kamtibmas dapat di jaga dengan baik.

Selain itu, harapannya masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa dalam suasana yang aman, damai serta tidak ada kemacetan Lalulintas.

“Tugas utama kita adalah memberikan rasa aman kepada Masyarakat. Saya harap dalam pengamanan ibadah ini berjalan lancar tanpa gangguan yang berarti, dan masyarakat dapat menikmati momen perayaan dengan nyaman,” ujar Akp Mardianto.

http://Kincirnews.com

Ia juga mengingatkan agar petugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat. Selanjutnya, menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan mematuhi undang-undang Lalulintas demi keamanan dan kenyamanan bersama dalam merayakan Tahun Baru 2024.

Kemudian, Ia memjelaskan bahwa giat ini merupakan bagian dari upaya Polres Langkat untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada Masyarakat. Di samping itu, berupaya menjaga ketertiban umum, serta menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Langkat.

Kemudian, salah satu warga yang mengikuti ibadah tahun baru di gereja HKBP  Huria Bukit Mas, Distrik XXIII, Resort Besitang merasa gembira dan tenang atas pengamanan dari kepolisian di gereja tempatnya ibadah, ” Adanya pengamanan ini menambah ketenangan dan kekhusukan kami dalam beribadah, ” ujar warga yang mengaku marga Nainggolan kepada urainews.com.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *