Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Pandangan Umum Fraksi DPRD Terkait Ranperda APBD 2024

29
×

Pandangan Umum Fraksi DPRD Terkait Ranperda APBD 2024

Sebarkan artikel ini
Pandangan Umum
Example 468x60

Langkat // urainews.com. Pandangan Umum Fraksi DPRD Terkait Ranperda APBD 2024

Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka mendengar jawaban Bupati atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Langkat terhadap RANPERDA APBD Langkat Tahun Anggaran 2024, bertempat di Gedung DPRD Langkat, Rabu (19/06/2024).

Example 300x600

Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana Perangin angin, SE membuka jalannya rapat. Kemudian dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim rapat paripurna DPRD Kabupaten Langkat dalam rangka mendengar jawaban Bupati atas pandangan umum fraksi-fraksi terhadap RANPERDA APBD Kabupaten Langkat Tahun Anggaran 2024

Selanjutnya jawaban Pj. Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP

Didahului dengan penyampaian nota keuangan oleh Bupati Langkat dilanjutkan dengan pandangan umum oleh Anggota Dewan, maka kami akan mengemukakan jawaban atas pandangan umum tersebut.

Baca juga :

Pada kesempatan ini perkenankan kami memberikan jawaban dan penjelasan terhadap saran, tanggapan harapan yang disampaikan oleh yang terhormat :

1. Pujianto, SE dari fraksi Golongan Karya

2. Pimanta Ginting, SE dari fraksi PDIP

3. Saudari Azmaliah, S.Ag dari fraksi KPK

4. Saudari Siti Nurhayati,S.Ag dari fraksi BPI

5. Ir. Simon Predi dari fraksi Demokrat

6. Syamsul Rizal dari fraksi PAN

7. Ismed Barus dari fraksi Nasdem

8. Ibnu Hajar dari fraksi Gerindra

” Kemudian, semoga apa yang kami sampaikan terkait jawaban ini kami berkeyakinan bahwa apa yang kami sampaikan kepada anggota dewan yang terhormat akan melengkapi informasi tentang permasalahan dan langkah kebijaksanaan yang ditempuh dalam rangka penyelenggaraan tugas umum pemerintahan, pelaksanaan serta pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Akhirnya Pj Bupati Langkat mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang telah dberikan oleh pihak legislatif. Sehingga memungkinkan kita melaksanakan rapat pembahasan rancangan APBD tahun anggaran 2024.

Baca juga : http://buserpos.com

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan petunjuk dan kekuatan bagi kita dalam mengemban tugas dan tanggung jawab. Sehingga berhasil pembangunan di daerah Kabupaten Langkat yang tercinta ini,” harapnya.

Selanjutnya Ketua DPRD Kabupaten Langkat menutup rapat. Demikian selesai lah rapat ini kita laksanakan untuk rapat selanjutnya pengesahan /persetujuan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (RANPERDA) menjadi Peraturan Daerah (PERDA) akan di tentukan. Kemudian, atas perhatian dan kehadirannya kami ucapkan terima kasih rapat saya tutup tepat pada pukul 12:45 WIB. (Ema)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *