Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

DPC PKN Langkat Dukung Calon Bupati Langkat H Syah Afandin SH

56
×

DPC PKN Langkat Dukung Calon Bupati Langkat H Syah Afandin SH

Sebarkan artikel ini
DPC PKN Langkat
Example 468x60

Langkat // urainews.com. DPC PKN Langkat Dukung Calon Bupati Langkat H Syah Afandin SH.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional Langkat menegaskan, mendukung H Syah Afandin SH menjadi Calon Bupati Langkat pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (20/6/2024).

Example 300x600

Ketua DPC Langkat Abd Rasyidin Pane SH memastikan ormas yang dia pimpin bukanlah ormas politik. Namun mereka akan mendukung sepenuhnya H Syah Afandin SH maju dalam pencalonan. Kemudian memenangkan menjadi Bupati Langkat pada pilakda November 2024.

Baca juga :

Saat ini langkat sangat membutuhkan pemimpin yang memiliki sifat sederhana yang selalu dekat dengan siapa saja. Selain itu, terlihat juga seperti apa yang di jalankan beliau selama ini. Walau banyak kegiatan, beliau tetap hadir di kantor sekretariat DPC PKN Langkat saat acara penyembelihan hewan qurban Idul Adha 1445H.

“H Syah Afandin SH yang akrab di sapa Ondim merupakan salah satu figur yang dminati publik dengan mengantongi sejumlah kriteria sebagai bakal Bupati Langkat yang mumpuni. Selain itu beliau memiliki rekam jejak banyak kinerja strategis di Pemerintahan Kabupaten Langkat”.

Baca juga : http://buserpos.com

“Memilih Syah Afandin adalah opsi terbaik. Menimbang sosoknya yang sedari awal memenuhi kriteria konstitusi sebagai cabup Langkat. Termasuk melihat tingkat keterpilihan atau elektabilitas, serta tentu saja integritasnya,” tambahny

Ditambahkan Sekretaris DPC PKN Langkat Petrus Roberto Ginting SH menjelaskan jika kader PKN akan bersama-sama menyatakan kita dukung Bapak H.Syah Afandin SH pada kepemimpinan yang akan datang periode 2024-2029. Ujarnya (Ema)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *