Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

DPD PAN Langkat Berqurban di Hari Idul Adha

49
×

DPD PAN Langkat Berqurban di Hari Idul Adha

Sebarkan artikel ini
DPD
Example 468x60

Langkat // urainews.com. DPD PAN Langkat Berqurban di Hari Idul Adha.

Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Langkat memotong dua ekor sapi, untuk dibagikan pada pengurus simpatisan dan masyarakat sekitar.

Example 300x600

Pemotongan 2 ekor sapi di laksanakan di halaman kantor DPD PAN Kabupten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. Selasa (18/6/2024).

Ketua DPD PAN Langkat Ir. Antoni Ginting, ddampingi Sekertaris DPD PAN Kabupaten Langkat Surkani S. E mengatakan dua ekor sapi qurban berasal dari sumbangkan Anggota DPR RI Dapil Sumut III, H. Nasril Bahar SE. Selain itu, satunya lagi dari Ketua DPW PAN Sumut Syah Afandin S.E yang sekaligus calon Bupati Langkat 2024-2029.

Kegiatan qurban ini dihajatkan dengan maksud mendekatkan dan mempererat hubungan antara pengurus dengan Simpatisan, masyarakat dalam bingkai indahnya berbagi dengan membirunya langit akan semakin terasa indah bumi Langkat bertuah ini.

Baca juga :

“Kegiatan ini rutin dan yang senantiasa dlaksanakan setiap tahunnya. Selain bertujuan mendekatkan diri pada Allah SWT, kegiatan ini juga untuk menjalin hubungan antara pengurus simpatisan dan masyarakat demi mewujudkan masyarakat madani. Sehingga membangun pemerintahan yang bersih dan membangun negara yang berdaulat yang di ridhai Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya

Baca juga : http://buserpos.com

Selanjutnya, daging akan di bagikan seluruhnya kepada kader simpatisan serta masyarakat sekitar.

Sekertaris DPD PAN Kabupaten Langkat Surkani SE menambahkan jika kader PAN Langkat mendukung ketua DPW Sumut Syah Afandin SE menjadi Bupati Langkat 2024-2024.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *