Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Kades NH Klarifikasi Berita Video Mesra Viral

141
×

Kades NH Klarifikasi Berita Video Mesra Viral

Sebarkan artikel ini
Kades NH Klarifikasi Berita Vidio Mesra Viral
Penasehat Hukum Kades NH, Mas,ud.SH.MH.CPM.CPCLE.CPL alias Dimas. (Foto : EMA)
Example 468x60

urainews.com // Langkat. Kades NH Klarifikasi Berita Vidio Mesra Viral.

Kades NH Bantah Pelaku Video Mesra

Beredarnya berita berjudul Video Mesra Oknum Kades Salah Satu Desa Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara cukup menggemparkan. Berita yang tayang di beberapa media online pada hari Sabtu (20/04) pagi telah mengganggu ketentraman pribadi dan rumah tangga oknum Kepala Desa NH.

Example 300x600

Menyikapi pemberitaan tersebut, NH, sang kepala desa bersama istrinya memberikan klarifikasi kepada media ini bertempat di Tanjung Pura tepatnya di kediaman Penasehat Hukumnya, Minggu (21/04).

Kades NH membantah kebenaran berita tang telah beredar. Ia tidak bisa menerima dalam pemberitaan  bahwa ada hubungan asmara irinya dengan wanita lain.

” Saya tidak terima ada berita saya punya hubungam asmara dengan wanita lain. Sementara hubungan saya dengan isteri sampai saat ini baik-baik saja, ” kata Kades NH.

Baca juga : Kadis Kesehatan Langkat : Info Tentang BLUD Hoax

Kemudian, adegan mesra suap-suapan kue dalam kamar bukanlah dlrinya. Dia tidak tahu asal usul video tersebut. Akibat beredarnya video tersebut telah menyerang pribadinya dengan fitnah yang sangat kejam.

” Orang yang menyebarkan video tersebut saya tidak mengetahui asal usul video tersebut harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia telah dengan sengaja membuat kegaduhan. Saya sangat drugikan. Saya korban fitnah, ” ucapnya kepada media ini.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *