Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Kasek SMPN 5 Stabat Bantah Tuduhan Oknum LSM

34
×

Kasek SMPN 5 Stabat Bantah Tuduhan Oknum LSM

Sebarkan artikel ini
Kasek SMPN 5 Stabat Bantah Tuduhan Oknum LSM 
Kasek SMPN 5 Stabat Bantah Tuduhan Oknum LSM. (Foto : EMA)
Example 468x60

urainews.com // Langkat. Kasek SMPN 5 Stabat Bantah Tuduhan Oknum LSM.

Isu yang di hembuskan oknum pengurus LSM tentang Hasanuddin Batubara, Kasek SMPN 5 Stabat memiliki isteri dari satu marak jadi pemberitaan. Beberapa media online mengangkat berita tersebut yang menimbulkan efek yang mengganggu ketenangan Hasanuddin.

Example 300x600

Oleh karenanya, Hasanuddin, Jum’at (8/3/2024), kepada sejumlah wartawan memberikan klarifikasi dan bantahan atas maraknya pemberitaan tersebut. Ia mengklarifikasi pernyataan salah satu LSM atas tuduhan memiliki istri lebih dari satu di Stabat,  Langkat, Provinsi Sumatera Utara.

Menurut Hasanuddin Batubara, tuduhan tersebut sangat kejam. Ia mendapat tuduhan ada dua wanita yang ia nikahi secara hukum syar,i yang disebut sebagai Selir.

Baca juga : Polres Langkat Musnahkan Barang Bukti Narkotika

” Saya disebut memiliki selir. Anehnya lagi, saya juga mendapat tuduhan telah membangun ruko sebanyak 4 pintu kepada selir pertama. Kemudian kepada selir kedua saya membangun usaha cafe,” papar Hasanuddin.

Menurut Hasanuddin Batubara, semua isu dan tuduhan itu sama sekali tidak benar. Bahkan anaknya yang bernama Putra sudah menyelediki isu tersebut. Hasilnya, Putra mengetahui bahwa Hasanuddin tidak ada menikah lagi dan tidak ada membangunkan ruko maupun cafee kepada orang lain.

” Saya memang ada membangunkan ruko. Tapi itu ruko milik kelurga dan modal membangun ruko berasal dari pinjaman Bank. Istri dan anak saya mengetahui betul tentang ruko tersebut. Tuduhan dari oknum LSM tersebut tidak benar” ujarnya lagi.

Ia menyatakan sangat menyesalkan isu tidak benar yang di sebarkan oknum LSM tersebut. Apalagi dinyatakan saya memiliki 2 orang selir. Hal itu sempat membuat rumah tangganya agak panas. Namun anaknya sudah bertemu dengan wanita yang di isukan sebagai selirnya itu.

http://siaganews.com

” Anak saya juga sudah melakukan pertemuan dengan wanita tertuduh sebagai selir saya. Maksud anak saya untuk memastikan jika tuduhan kepada saya tidaklah benar. Ada rekaman percakapan sama anak saya yang mengatakan tidak pernah ada pernikahan antara saya dengan wanita yang di maksud” jelasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *