Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Ketua DMDI Mengecam Pelecehan Seksual di Rumdis Wabup

204
×

Ketua DMDI Mengecam Pelecehan Seksual di Rumdis Wabup

Sebarkan artikel ini
Ketua DMDI Mengecam Pelecehan Seksual di Rumdis Wabup
Example 468x60


urainews.com || Langkat. Ketua DMDI Mengecam Pelecehan Seksual di Rumdis Wabup. Acara Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) menjadi pembicaraan akibat disebut-sebut dalam peristiwa itu.

Ketua DMDI Mengecam Pelecehan Seksual

Agung Kurniawan Ketua DMDI mengecam pelecehan seksual di Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat Provinsi Sumatera Utara yang di sebut-sebut saat acara DMDI November 2023 lalu.

Example 300x600

Baca juga :

Hari ini Kamis (04/01), Agung meminta agar pihak berwenang dalam hal ini Polres Langkat Segera menangkap Pelaku sodomi tersebut agar tidak ada korban-korban berikutnya.

Pelaku Bukan Anggota DMDI

Menurut Agung, DMDI benar meminta izin memakai Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat untuk panitia acara DMDI. Namun pelaku saat kegiatan pergelaran acara adat bukan pengurus DMDI atau bagian dari Panitia DMDI dalam kegiatan Tersebut.

“Kejadian pelecehan di rumah dinas wakil bupati terjadi di luar kegiatan pergelaran adat dan Panitia dari DMDI,” katanya

Awalnya pelaku datang ke rumah dinas mengaku merupakan orang Jakarta yang liburan pulang kerumah keluarganya di Stabat. Ianya datang ke acara persiapan kegiatan di rumah dinas Wakil Bupati Langkat untuk mengambil foto dan video kegiatan acara DMDI.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *