Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

RDP Belum Terlaksana Titi Besi Penyeberangan Keburu Amblas

13
×

RDP Belum Terlaksana Titi Besi Penyeberangan Keburu Amblas

Sebarkan artikel ini
RDP Belum Terlaksana Titi Besi Penyeberangan Keburu Amblas
Example 468x60

Langkat // urainews.com. RDP Belum Terlaksana Titi Besi Penyeberangan Keburu Amblas.

Jembatan Titi Besi yang merupakan jalan Provinsi Kecamatan Batang Serangan amblas beserta satu unit Truck bermuatan material Galian C.

Example 300x600

Truck terjun ke aliran Sungai Batang Serangan di Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (11/6/2024) sekira pukul 17.20 WIB.

Menurut informasi, di jembatan tersebut sudah berkali-kali terjadi kecelakaan yang bahkan memakan korban. Hal itu disebabkan kondisi jembatan Batang Serangan yang sangat memprihatinkan, sudah rusak berat.

Namun karena jembatan itu merupakan satu-satunya akses penghubung Kecamatan Batang Serangan ke Kecamatan Padang Tualang makanya tetap dllalui.

“Banyak truck Galian C bermuatan kapasitas tinggi yang lalu lalang lewat melewati jembatan yang memprihatikan setiap hari. Akhirnya kali ini jembatan benar-benar sudah terputus total karena jembatan amblas beserta satu truk muatan Galian C, ” ujar warga.

Baca juga :

Media ini mendapat informasi bahwa tertanggal 20 Mei 2024 enam Kepala Desa yang berada dari Kec. Batang Serangan dan Kec  Padang Tualang melayangkan surat ke DPRD Langkat. Dalam suratnya mereka mengajukan permohonan perbaikan jembatan.

Permohon tersebut akhirnya mendapat persetujuan. Pelaksanaan Rapat Dengar Pendapat (RDP) seyohianya akan dlaksanakan pada hari Rabu, 12 Juni 2024 pukul 15.00 Wib.

http://alogonews.com

Namun RDP di Gedung DPRD Langkat belum terlaksana untuk membicarakan kondisi jembatan dan hal-hal yang perlu. Ternyata jembatan tersebut sudah duluan amblas.

Bahkan satu unit truck bermuatan Galian C ikut amblas. Amblasnya jembatan ini menyebabkan akses penghubung melawati sungai Batang Serangan lumpuh total.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *