Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Pelantikan BPC HIPMI Langkat Periode 2023-2026 Dilaksanakan Meriah

34
×

Pelantikan BPC HIPMI Langkat Periode 2023-2026 Dilaksanakan Meriah

Sebarkan artikel ini
Pelantikan BPC HIPMI Langkat Periode 2023-2026 Dilaksanakan Meriah
Example 468x60

urainews.id // Langkat. Pelantikan BPC HIPMI Langkat Periode 2023-2026 Dilaksanakan Meriah.

Pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten langkat, Masa Bakti Periode 2023-2026 dilaksanakan meriah di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat Jl. Proklamasi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (27/4/2024).

Example 300x600

Pada saat berlangsungnya acara terlihat pejabat yang hadir diantaranya Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy beserta pejabat utama dilingkungan Pemkab Langkat beserta Para Camat, Anggota DPR RI Delia Pratiwi Br Sitepu. Ketua DPRD Langkat, Kajari Langkat, Wakapolres Langkat,Perwakilan Dandim Kodim 0203 Langkat, Wakil Walikota Binjai Rizky Yunanda Sitepu, Manager PLN UP3 Binjai, Ketua DPK APINDO Langkat, Direktur PDAM Kabupaten Langkat, Ketua PWI Langkat.

Serta Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama. Tokoh Masyarakat, Tokoh kepemudaan, Mantan ketua umum BPC HIPMI Kabupaten Langkat dan jajaran pengurus HIMPI Sumatera Utara, ketua BPC HIPMI kabupaten/Kota di Sumatera Utara.

Baca juga :

Siswa Diktukba Polri Kohesi Sosial Di Kodim 0203/Langkat

Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Utara, Ade Jona Prasetyo melantik Thomas Saputra dan jajaran pengurus BPC HIPMI Langkat memandu pembacaan ikrar dilanjutkan menyerahkan pataka HIPMI kepada Ketua umum BPC HIPMI Langkat Thomas Saputra.

BPC HIPMI Langkat yang dilantik yakni Ketua Umum Thomas Saputra, Sekretaris Umum Saripuddin dan Bendahara Umum Dwi Andika Putra puluhan serta jajaran pengurus lainnya.

Ketua umum BPC HIPMI Langkat yang baru dilantik, mengatakan pihak siap bersinergi dengan pemkab Langkat dalam memajukan ekonomi kerakyatan yang melibatkan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan bersama pengurus terpilih akan berkomitmen untuk memaksimalkan potensi sumber daya yang ada di Kabupaten Langkat serta potensi pengembangan UMKM.

http://alogonews.com

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy dalam sambutannya menekankan pentingnya pertumbuhan ekonomi berbasis kerakyatan yang akan diwujudkan sepenuhnya jika potensi pengusaha-pengusaha termasuk pengusaha muda mampu dioptimalkan serta kunci utama kesuksesan pengusaha muda saat ini adalah memiliki rasa ingin maju, kolaborasi, sinergitas dan inovasi.

Sementara itu, Ketua BPD HIPMI Sumatera Utara, Ade Jona Prasetyo menegaskan, pengurus HIPMI Langkat adalah cermin dari pengusaha-pengusaha muda di Sumut yang siap untuk mengubah dan memajukan generasi. (EMA)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *