Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Kasi Intel Kejari Langkat Dinilai Alergi Baju Purwaka

158
×

Kasi Intel Kejari Langkat Dinilai Alergi Baju Purwaka

Sebarkan artikel ini
Kasi Intel Kejari Langkat Dinilai Alergi Baju Purwaka
Example 468x60

urainews.com // Langkat. Kasi Intel Kejari Langkat Dinilai Alergi Baju Purwaka.

Kasi Intel Kejari Langkat Diduga Arogan

Dengan wajah murung dan tidak bersahabat, Kasi Intel Kejari Langkat Sabri Marbun SH tiba-tiba menghampiri serta merangkul wartawan Harian Realitas. Sang wartawan harian terbitan Medan tersebut sedang duduk bersama sejumlah awak media lainnya.

Example 300x600

Saat itu, Sabri datang bersama beberapa oknum jaksa lainnya seperti sedang mengamankan DPO pelaku kriminal dan langsung memboyongnya.

“Ayo, ikut ke kantor dulu Bang Ali,” ujar Sabri Marbun di hadapan rekan media lainnya di sebuah warung pojok tempat mangkal awak media di Stabat, Senin (01/4/2024) siang.

Sikap arogansi seorang pejabat publik di tubuh Kejari Langkat tersebut tentu menjadi tanda tanya besar bagi awak media ini. Demikian halnya bagi awak media lainnya yang melihat peristiwa tersebut.

Bahkan, ketika salah satu awak media yang juga berada di lokasi menyapa Sabri dengan mengatakan ” Kenapa wak ali aja yang di ajak, kami tidak pak ?” Langsung oknum kasi intel tersebut menjawab dengan ucapan “Tak jelas klen”.

Sabri Marbun juga melarang wartawan Realitas tersebut untuk mengendarai sepeda motornya dan harus ikut dalam mobil rombongannya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *