Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Bulan Ramadhan, FJMT Bagikan Takjil 200 Paket

37
×

Bulan Ramadhan, FJMT Bagikan Takjil 200 Paket

Sebarkan artikel ini
Bulan Ramadhan, FJMT Bagikan Takjil 200 Paket
Forum Jurnalis Medan Tuntungan (FJMT) bekolahorasi dengan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan laksanakan bagi-bagi takjil. (Foto : Red)
Example 468x60

urainews.com // Medan. Bulan Ramadhan, FJMT Bagikan Takjil 200 Paket.

Menyambut bulan suci Ramadhan, Forum Jurnalis Medan Tuntungan (FJMT) berkolaborasi dengan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan laksanakan bagi-bagi takjil. Sebanyak 200 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Simpang Selayang, Kota Medan, Minggu (31/3/2024) petang.

Example 300x600

Dalam hal ini, hadir pengurus FJMT beserta anggota, Ketua PAC Medan Tuntungan, Sempurna Sembiring bersama anggotanya, Camat Medan Tuntungan, Berani Peranginangin.

Ketua FJMT, Tonijer Hutagalung didampingi Sekretaris, Amri Jona Tarigan, menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian jurnalis Medan Tuntungan.

“Kegiatan ini di dasari motivasi kami sebagai wartawan untuk merangkul berbagai lapisan masyarakat.” tutur Tonijer.

Baca juga : Seorang Pria Tewas Lompat Dari Mall di Medan 

Bulan Ramadhan, FJMT Bagikan Takjil 200 Paket

Kegiatan ini menunjukan adanya kerjasama yang baik antara jurnalis, tokoh masyarakat dan kepemudaan serta pemerintah kota dengan masyarakat sekitar. Kebersamaan terwujud dalam kegiatan sosial keagamaan tanpa memandang perbedaan sebagai pemisah tetapi sebagai kekayaan keberagaman.

“Penting meningkatkan rasa kepedulian antar sesama. Mari kita tanamkan kebersamaan dan kepedulian anggota FJMT, khususnya kepada masyarakat” tandasnya.

Kemudian, tokoh pemuda, Sempurna Sembiring, memberikan apresiasi khusus kepada FJMT kepedulian dan jiwa sosial khusus di bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

“Terima kasih atas kolaborasi pada sore hari ini. Kegiatan ini memiliki nilai positif bagi masyarakat. Sebagai bagian dari masyarakat di Kecamatan Medan Tuntungan, kami sangat mendukung kegiatan seperti ini dan berharap kegiatan sosial lain dapat kita laksanakan di kemudian hari,” kata Sempurna.

Bulan Ramadhan, FJMT Bagikan Takjil 200 Paket

Sementara itu, Camat Medan Tuntungan, Berani Peranginangin menyampaikan apresiasi atas gagasan FJMT pelaksanaan bagi – bagi takjil kepada masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga.

 http://kincirnews.com

“Terima kasih kepada rekan-rekan FJMT yang telah menggagas kegiatan ini. Ini penting bagi kita di bulan suci Ramadan 1445 H untuk berbagi berkah. Semoga dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Sebagai Camat Medan Tuntungan, saya mendukung hal-hal positif seperti ini,” ujar Berani.

Kegiatan pembagian takjil ini menarik animo pengguna jalan di Simpang Selayang. Tampak kegembiraan di wajah-wajah yang terlibat dalam kegiatan. Bulan Ramadhan penuh berkah terisi dalam iebersamaan dan kegembiraan. (Red) 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *