Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Lainnya

Toga Marbun Sektor 25 Laksanakan Acara Bona Taon

65
×

Toga Marbun Sektor 25 Laksanakan Acara Bona Taon

Sebarkan artikel ini
Toga Marbun Sektor 25 Laksanakan Acara Bona Taon
Example 468x60

urainews.com || Delitua – Deli Serdang. Toga Marbun Sektor 25 Delitua Laksanakan Acara Bona Taon 2024.

Toga Marbun, Boru, Bere, Ibebere Sektor 25 Laksanakan Bona Taon.

Memasuki tahun baru 2024 ini selayaknya memulai dengan ucap syukur dan doa bersama organisasi-organisasi marga. Demikan Punguan Toga Marbun, boru, bere dan ibebere sektor 25 Delitua sekitarnya, Minggu (14/01), berkumpul bersama dalam rangka acara Bona Taon.

Example 300x600

Acara ini bertempat di Perumahan Green Gading Mas Marindal tepatnya di rumah Bapak Jordan Marbun. Kegiatan ini berisi kebaktian dan acara tahun baruan sesama anggota Punguan Toga Marbun.

Baca juga :

Awal acara boma taon dengan kebaktian  oleh St. Nyonya Pasaribu Br.Tampubolon. Dalam kotbahnya, St Ny. Pasaribu mengharapkan Toga Marbun Delitua sekitarnya tahun 2024 ini akan lebih baik dari pada tahun 2023.

Toga Marbun Sektor 25 Laksanakan Acara Bona Taon

” Harapan kita semua Punguan Toga Marbun Sektor 25 ini di tahun 2024 akan lebih baik. Lebih baik segala bidang terutama dalam hal kesehatan, ekonomi dan persaudaraan. Terutama selalu meminta pertolongan kepada Tuhan,” harap Ny Pasaribu.

Acara Diisi Kata Sambutan dan Makan Bersama

Hadir dalam acara bona taon ini ke-3 sub marga Marbun yaitu Marbun Lumban Batu, Marbun Banjarnahor dan Marbun Lumban Gaol. Kepengurusan oleh Pak Hasian Banjar Nahor sebagai Ketua. Sekertaris U. Sinaga dan Bendahara Mama Berliana br Lumban Gaol.

Baca juga : http://Siaganews.com

Selanjutnya perwakilan marga dan perwakilan boru, bere,dan ibebere masing-masing memberikan kata sambutan dan doa. Khusus doa dipanjatkan untuk Ketua Pak Hasian Banjarnahor agar selalu sehat dan kembali beraktivitas seperti semula.

Saat ini jumlah anggota sekitar 45 KK sudah termasuk yang baru mendaftar. Sementara yang menghadiri acara bona taon ini sekitar 42 Kk.

Toga Marbun Sektor 25 Laksanakan Acara Bona Taon

 

Kemudian selanjutnya acara makan bersama dengan beraneka hidangan dari tuan rumah Bapak Jordan Marbun. Para anggota yang hadir menyantap makanan dengan lahap dan dengan ucap syukur semoga keluarga Pak Jordan mendapat limpahan rejeki. Demikian juga seluruh anggota punguan merasakan nikmat dan rejeki berlimpah.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *