Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Satpol-PP Tertibkan Bangunan Liar Di Bukit Lawang

29
×

Satpol-PP Tertibkan Bangunan Liar Di Bukit Lawang

Sebarkan artikel ini
Satpol-PP Tertibkan Bangunan Liar Di Bukit Lawang
Satpol-PP Langkat melakukan pembongkaran bangunan liar di pintu masuk Bukit Lawang. (Foto : EMA)
Example 468x60

urainews.com // Langkat. Satpol-PP Tertibkan Bangunan Liar Di Bukit Lawang.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Langkat melakukan pembongkaran bangunan liar yang terdapat di pintu masuk kawasan wisata Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. Kamis (25/4/2024).

Example 300x600

Kakan Satpol PP Kabupaten Langkat Dameka Putra Singarimbun saat di konfirmasi wartawan membenarkan jika pihaknya telah melakukan pembongkaran bangunan liar tersebut.

Dijelaskan, pembongkaran dilakukan karena bangunan di pintu retribusi tersebut tanpa izin yang mengganggu keindahan dan masterpland Dinas pariwisata. Pelaksanaan penertiban merupakan tindak lanjut hasil rapat dengan Dinas Pariwisata sebagai pengelola Pariwisata Bukit Lawang.

Baca juga :

Pihak Satpol PP Langkat sebelum melakukan pembongkaran terlebih dahulu melakukan tidakan sesuai standar operasional prosedur atau SOP. Tindakan tersebut dengan memberikan imbauan kepada pemilik bangunan liar terlebih dahulu namun tidak di indahkan.

” Kami telah melayangkan surat teguran sampai tiga kali kepada penghuni bangunan liar tersebut untuk membongkar sendiri bangunan liarnya dan sudah diberi waktu” jelasnya.

http://kincirnews.com

Pembongkaran bangunan liar tersebut terlaksana dengan lancar serta turut di hadiri Dinas Pariwisata, Dinas Perhubungan, perizinan dan terkait lainnya.

“Dalam kegiatan ini untuk penertibannya aman dan terkendali. Jadi tidak ada kendala. Sebagian juga masyarakat ada yang memberikan semangat dan mendukung dengan ada kegiatan penertiban ini” ujarnya mengakhiri. (EMA)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *