Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Tokoh Masyarakat Sumbul Apresiasi Kinerja Pemkab Dairi

65
×

Tokoh Masyarakat Sumbul Apresiasi Kinerja Pemkab Dairi

Sebarkan artikel ini
Tokoh Masyarakat Sumbul Apresiasi Kinerja Pemkab Dairi
Kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Dairi ke Kecamatan Sumbul. (Foto : FS)
Example 468x60

urainews.com // Dairi. Tokoh Masyarakat Sumbul Apresiasi Kinerja Pemkab Dairi.

Example 300x600

Tokoh Masyarakat Sumbul Beri Apresiasi Pemkab Dairi

Dalam kunjungan kerja (kunker) ke Kecamatan Sumbul, Selasa (16/4/2024) Pemerintah Kabupaten Dairi mendapat apresiasi dari salah satu tokoh masyarakat Sumbul Robin Manik. Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menghadiri kunker yang di pusatkan di Lapangan Kantor Kecamatan Sumbul. 

Robin Manik menyampaikan bahwa program layanan pemerintah terhadap masyarakat terasa sangat luar biasa. Salah satu program tersebut adalah pelayanan dokumen administrasi kependudukan.

“Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil sangat luar biasa, cepat, dan dirasakan oleh masyarakat secara langsung. Bupati berhasil menghilangkan kutipan-kutipan yang tidak perlu. Untuk itu, kami masyarakat Sumbul mengharapkan agar Bapak Bupati melanjutkan pembangunan tersebut,” Robin Manik.

Menanggapi pernyataan tersebut, Eddy Berutu menyampaikan bahwa kehadiran pemerintah di Sumbul melalui kunker guna mengevaluasi program yang belum, sedang, dan sudah terlaksana dalam mewujudkan Dairi Unggul.

Baca juga : Upaya Bupati Dairi Kembali Di apresiasi Kementerian Pertanian

Eddy Berutu menyampaikan untuk menjadi seorang pemimpin yang semakin bertumbuh maka harus mampu menghadapi suatu tantangan.

“Misalnya dalam hal penanganan Covid 19, Dairi menjadi salah satu daerah yang sangat baik dalam penanganannya. Covid menjadi salah satu hambatan kita dalam melaksanakan pembangunan. Segala upaya kami lakukan untuk menjalankan pembangunan dengan berkunjung ke pemerintah pusat menarik anggaran ke Dairi,” kata Eddy Berutu.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *