Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Ralin Sinulingga Reses di Desa Namu Ukur Utara

63
×

Ralin Sinulingga Reses di Desa Namu Ukur Utara

Sebarkan artikel ini
Ralin Sinulingga Reses di Desa Namu Ukur Utara
Example 468x60


urainews.com // Langkat. Ralin Sinulingga Rese di Desa Namu Ukur Utara.

Ralin Sinulingga, SE Reses di Sei Bingai


Wakil ketua DPRD Langkat Ralin Sinulingga SE melaksanakan Reses masa sidang ke-1 tahun ke V Tahun Anggaran 2024. Rese kali ini bertempat di Dusun VI Bangun Baru, Desa Namu Ukur Utara, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Minggu (4/2/2024)

Example 300x600

Reses tersebut bertujuan menjaring, menampung, menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya sebagai pertanggungjawaban moral dalam pemerintah.

Baca juga :

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ralin bersama tim, juga dihadiri mewakili Camat Sei Bingai Ibrahim Barus, Kepala Desa Namu Ukur Utara Abdul Janah beserta perangkatnya serta Tokoh masyarakat, Tokoh adat, dan para Tokoh Agama.

Terlihat juga antusias warga Desa Namu Ukur Utara yang notabenenya adalah kaum ibu-ibu turut berdatangan dalam kegiatan reses wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ralin menjelaskan bahwa tujuannya melaksanakan reses adalah perpanjangan tangan pemerintah dalam menampung aspirasi masyarakat sebagai upaya memepercepat pembangunan di Desa – Desa.

Baca juga : http://siaganews.com

“Kegiatan kita di sini adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat Desa. Artinya segala permasalahan dan usulan masyarakat Desa bisa di sampaikan kepada kami selaku perpanjangtanganan pemerintah Kabupaten7 Langkat,” ujarnya

“Nantinya usulan-usulan yang kita terima akan kita masukan ke dalam rapat paripurna anggota DPRD Langkat” kata Berru Sinulingga lagi.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, Ia juga membeberkan bahwa pentingnya Reses untuk meningkatkan daya saing masyarakat Desa. Sehingga dapat menumbuh kembangkan kegiatan pemberdayaan masyarakat sebagai peningkatan ekonomi warga hingga menciptakan pemuda – pemudi yang cerdas.

Pada acara tersebut beberapa perwakilan warga dengan bergantian secara langsung menyampaikan keinginan-keinginan dan keluhan-keluhan kepada Ralin Sinulingga SE.

Satu persatu keluhan yang di sampaikan perwakilan warga. Ralin Sinulingga SE menjawab dengan penuh kemeriahan tersambut dengan antusias warga yang hadir.

Acara reses berjalan aman dan tertib serta berakhir dengan kegiatan pembagian sembako kepada warga berupa minyak goreng dan gula putih.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *